"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 6 March 2018

TNI - Polri Dan Warga Situbondo Karya Bakti Pasang Bronjong

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Koramil 0823/13 bersama Polsek Mlandingan, UPT O & P Binamarga dan Pengairan Suboh, dan warga Selasa (6/3/18) gelar Karya Bakti pembuatan Tanggul dan Bronjong.

Pembuatan Tanggul dan Plengsengan bronjong kawat pinggir sungai yang terkikis air hampir separuh akibat guyuran hujan deras beberapa pekan lalu tu dimaksudkan untuk  kelancaran bagi pengguna jalan khususnya warga yang berada diwilayah Kecamatan Mlandingan,

Kegiatan Karya Bakti Massal tersebut diikuti sekitar 150 orang yang dipusatkan di sungai Kali Melati Dusun Laok Corah Desa Tribungan Kecamatan Mlandingan dengan menyiapkan bahan seperti Batu besar dan batu kali serta bronjong kawat.

Danramil 0823/13 Mlandingan Kapten Arh Margoto menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan pada pagi ini juga ada kaitannya dengan program karya bakti TNI-Polri, adalah salah satu peran serta TNI-Polri dalam kepedulian untuk membantu masyarakat.

Menurut Kepala Desa Tribungan, Tjung Padli, kerja bakti dari anggaran swadaya masyarakat ini dimaksudkan agar tangkis jembatan tidak terputus yang menghubungkan Laok Corah  ke Dusun Tribungan Timur Desa tribungan Kecamatan Mlandingan. “Masyarakat sangat antusias”. Katanya. (mam).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: