Translate

Iklan

Iklan

Warga Jember Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi di Sungai

3/14/18, 23:19 WIB Last Updated 2018-03-15T11:26:30Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga dusun Kebonsari, Desa Balung Lor, Balung, Jember, dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan tersangkut semak-semak pohon bambu  di Sungai bedadung.

Saat ditemukan di kebun tebu sekitar 30 meter dari perkampungan warga, bayi sudah meninggal dengan tali pusar masih menempel di perut, diduga baru dilahirkan dan sengaja dibuang ibu kandungnya. “Pelakunya masih dalam penyelidikan,” ungkap Kapolsek Balung AKP Niluh Sri Artini Rabu (14/3/2018)

Pertama kali bayi perempuan tak berdosa ini ditemukan oleh Bagas pada pukul 08.15 wib, saat hendak mandi melihat sesuatu tersangkut di semak-semak. "Setelah didekati ternyata sosok bayi yang baru di lahirkan pusar masih menempel di perut." Jelasnya.

Kemudian Sutikno dan Suparmin menghubungi ke Mapolsek. "Kedua warga ini langsung memberitahukan warga lainnya, mendapat kabar ada temuan bayi, warga berdatangan dan petugas melakukan evakuasi ke Puskesmas guna dilakukan otopsi." jelas Niluh

Diduga asal bayi dari hulu yang terseret arus air. “Kita sudah berkordinasi denga aparat desa dan tokoh-tokoh masyarakat untuk membantu memberikan informasi. Jika ada yang dicurigai segera laporkan ke polsek atau hubungi personel Bhabinkamtibmas,” ujar Niluh (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jember Dihebohkan Penemuan Mayat Bayi di Sungai

Terkini

Close x