"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Saturday, 17 March 2018

Warga Situbondo Tewas Tersambar Petir Saat Merumput di Sawah

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang warga Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur Jumat (16/03/2018) sore tewas disambar petir di persawahan. Mayat korban ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB,

Saat kejadian korban, Sika alias P Pit (54) warga Desa Kalianget RT 3 RW 1, bersama istrinya (Sulaiha) ncari rumput di sawah. Ungkap Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono,SH.,SIK.,M.Sc (Eng) melalui Kasubag Humas Iptu H. Nanang Priyambodo,S.Sos. Sabtu (17/3/2018).

Menurutnya, Sulaiha (48), sebenarnya sempat mengajak korban berteduh di warung. Hanya saja, korban menolak. ”Sesaat kemudian terdengar Suara Petir dengan Suara keras menyambar korban, saat dilihat istrinya, korban sudah dalam keadaan tersungkur,” Jelasnya.

Melihat hal itu, Sulaiha pun langsung berteriak-teriak minta tolong, mendengar teriakan, warga berdatangan, Hanip alias P. Her (50) langsung memeriksa korban. Nahas, setelah di cek ternyata Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa, dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh petugas medis dari Puskesmas Banyuglugur, kematian korban murni karena tersambar petir.  ”Korban mengalami robek bagian celana sebelah kiri dan belakang. Pihak keluarga juga sudah menerima kematian dan korban langsung dimakamkan,” pungkasnya. (mam).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: