"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 10 April 2018

Bupati Dadang Wigiarto Apresiasi Kinerja PGRI Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati, H Dadang Wigiarto SH bersama ketua Pengurus besar PGRI Jakarta Dr Unifah Rosyidi, M.Pd Selasa (10/4/2018) gelar temu kader PGRI di Gedung PGRI Kabupaten Situbondo.

Menurut ketua PGRI Hasyim, temu kader ini dimaksudkan untuk mengetahui persoalan di tingkat Kecamatan dan Desa. Disamping itu kita melakukan  kegiatan sosial peduli kaum duafa, kaum fakir miskin,  saya menginstruksikan pada ketua cabang untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk mereka.” Ujarnya.

Sementara Ketua umum pengurus besar PGRI Jakarta Dr  Unifa Rasyidi M.Pd, didepan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan situbondo Dr Fathor Rachman M.Pd, serta kader PGRI dan tamu undangan lainnya, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan PGRI Situbondo yang patut di contoh oleh kabupaten-kabupaten lainnya.

Kabupaten Situbondo ini menurutnya betul-betul memerankan perannya yang penting menempatkan bapak bupati sebagai orang tua untuk kita, telah melakukan sinergi yang sangat strategis antara Pemerintah serta Daerah dan PGRI pada pemerintah-pemerintah Daerah.

“Kita semua mengucapkan terima kasih yang tulus pada Bupati karena kita mempunyai gedung yang mewah ini dan mempunyai wisma lantai 3 serta ada salam dari Presiden Joko Widodo untuk para guru jangan lupa untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Bangsa ini. ”Terangnya.

Hal senada juga disampaikan Bupati Situbondo H Dadang Wigiarto SH,  juga merasa Bangga atas kegigihan PGRI Situbondo. Bagaimana PGRI memperjuangkan hak hak yang ada di dalam para guru-guru kita yang mengalami sesuatu yang tidak bisa di peroleh hak-haknya secara frontal.

 " PGRI telah berbuat bahkan PGRI telah memperjuangkan dengan cara yang sangat teguh, telah menunjukkan sesuatu yang sangat istimewa, dengan kekuatan yang ada membangun komunikasi yang benar  dan baik dengan Dinas pendidikan dan Kepala Daerah baik di Situbondo maupun di Provinsi”, jelasnya.

Kemudian gedung ini bisa berdiri mentereng, menurut Bupati merupakan bukti sejarah yang tidak akan pernah dilupakan bahwa PGRI di masa ke pemimpinannya telah menyumbangkan sesuatu untuk generasi-generasi yang akan mendatang.” Pungkasnya. (Edo).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: