Translate

Iklan

Iklan

Bupati Situbondo Mampir di SDN Pelosok Usai Kunjungi TMMD

4/04/18, 20:02 WIB Last Updated 2018-04-04T13:23:17Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Di sela-sela kunjungan ke TMMD di Desa Jatisari Rabu (4/4/2018) Bupati Situbondo menyempatkan diri mampir ke Sekolah Dasar 4 Jatisari Kecamatan Arjasa.  

Kedatangan orang nomor 1 di situbondo yang di luar perkiraan ini langsung menemui para guru yang sedang aktifitas mengajar dan menanyakan cita-cita sejumlah siswa, ada yang ingin menjadi guru, dokter bahkan menjadi ustad.  “Betapa pentingnya pendidikan, utamanya dalam mengejar cita-citanya”, katanya.

Selain mempelajari ilmu dengan baik yang disampaikan guru, hendaknya dapat diterapkan pada lingkungannya, baik di keluarga maupun di masyarakat. "Ilmu yang sudah diperoleh agar diterapkan, sehingga nantinya dapat bermanfaat," paparnya.

Salah satu guru merasa bangga atas kedatangan Bupati beserta rombongan dan terima kasih telah memotivasi siswa-siswi di Pelosok dan diperbukitan. "Kami sangat bangga sekali atas kunjungan Bapak Bupati, semoga kunjungan beliau menjadi penyemangat belajar Siswa-siswi kami," ungkapnya. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Situbondo Mampir di SDN Pelosok Usai Kunjungi TMMD

Terkini

Close x