Translate

Iklan

Iklan

Kades Di Situbondo Minta Perangkat Desa Tingkatkan Kinerja

4/30/18, 22:36 WIB Last Updated 2018-04-30T16:38:35Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR,Com. Dalam rangka peningkatan pelayanan desa kepada masuarakat, Pemerintah Desa Olean, Situbondo Senin, ( 30/4/2018) gelar rapat internal di aula Desa setempat.

“Kegiatan ini untuk peningkatan pelayanan Manajemen Pemerintahan Desa di segala aspek,  sarana meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap, untuk penguatan pengetahuan Aparat pemerintahan Desa”, Kata Kepala Desa Olehan Ansori Usai melakukan Apel

"Sebagai abdi masyarakat kita harus mampu mendorong percepatan terwujudnya pemerintah desa yang Handal, profesional, akuntabel agar tercipta Kemandirian ekonomi Desa dan kesejahteraan masyarakat, untuk itu Pemerintah Desa, akan terus menggali potensi wisata di desa," Katanya.

Oleh karenanya, Aparatur Desa harus bisa menimplementasikan penyelenggaraan pemerintah desa secara baik. "Desa harus taat azaz dalam pengelolaan keuangan, administrasi secara transparan, partisipasi tertib dan disiplin anggaran serta mengutamakan kepentingan masyarakat," harapnya. 

Sementara Kepala dinas Pemberdayaan masyarakat Dan desa Kabupaten Situbondo, Suraji mengapresiasi  kegiatan positif ini. “Evaluasi memang penting, jadi tidak ada salahnya desa yang lainnya melakukan kegiaitan positif seperti itu, ‘ ujar Suraji (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Di Situbondo Minta Perangkat Desa Tingkatkan Kinerja

Terkini

Close x