"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 2 April 2018

Kapolres Situbondo Beri Penghargaan Dua Anggota Berprestasi

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) Senin (01/04/2018) pimpin upacara kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan anggotanya berprestasi.


Kenaikan pangkat merupakan bentuk perhatian Polri dan Negara kepada anggota atas dedikasi dan pengabdiannya. Kata Kapolres Situbondo, Ajun Komisaris Besar Polisi Sigit Dany Setiyono didpan para Pejabat Utama, seluruh anggota Polres dan Kapolsek Jajaran serta Bhayangkari.

Menurutnya Ipda Cung Hadi Ka SPKT Polsek Besuki yang masa dinasnya sudah 3 bulan mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan dari Aiptu ke Ipda karena selama berdinas menunjukkan dedikasi dan pengabdiannya kepada kesatuan dan masyarakat dengan penilaian cukup baik dan tanpa pelanggaran.

Sementara, Aiptu Sugeng Riyadi Kanit Sabhara Polsek Panarukan dikarenakan telah melakukan pembinaan dan pendampingan kepada remaja dan pelajar yang mengikuti kejuaraan daerah (kejurda) Karate tingkat Provinsi dan berhasil membawa pulang 3 emas serta mengharumkan Kabupaten Situbondo.

Lebih lanjut, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar prestasi dan dedikasi tugas yang ditunjukkan oleh 2 personil ini dapat menjadikan contoh, penyemangat bagi anggota lainnya untuk bertugas dengan baik dan menunjukkan prestasi dibidang apapun.

Selain itu, Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang selalu memberikan support suaminya saat menjalankan tugasnya. “Peran Bhayangkari sangat penting dalam menunjang tugas suami, keberhasilan suami sangat dipengaruh dukungan istri,” Jalasnya. (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: