"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 10 April 2018

Kasun Di Bondowoso Minta Sengketa Tanah Selesai Secara Kekeluargaan

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kasun di Bondowoso berharap sengketa tanah di Dusun Kajaran Desa Padasan kecamatan Pujer kurang lebih 70 desiare dapat diselesaikan dengan cara kekeluwargaan.

"Sengketa tanah seluas 70 desi arah antara Musrifah dan Suryani sudah berlasung selama satu tahun, dan sampai saat ini masih belum menemui titik temu,"Demikian himbauan yang disampaikan oleh kepala dusun Kajaran Desa Padasan Kecamatan Pujer Achmad. Fauzan, Selasa (10/4/2018)

“Agar tidak merusak hubungan persaudaraan dan memutus silaturohim persoalan itu alangkah baiknya agar cepat segera diselesaikan secara kekeluargaan ditingkat desa, karena keduanya masih ada hubungan persaudaraan baik keluwarga dari Musrifah dan Suryani”, jelasnya.

Sebenarnya sudah ada mediasi antara kedua belah pihak yang difasilitasi Pemerintah Desa. "Saya sudah berkoordinasi dengan bapak Bachrawi selaku kepala desa Padasan untuk secapatnya menyelesaikan persoalan ini agar tidak berlanjut kerana hukum," ucapnya

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala desa Padasan Bachrawi. "Kami berusaha untuk menyelesaikan persoalan ini ditingkat desa, karena sudah hampir menemukan titik temu, insyaallah permasalahan akan segera selesai setelah kita upayakan melakukan mediasi berkali-kali"pungkasnya. (Alung).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: