"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 23 April 2018

Penadah Sapi Curian Di Jember Diringkus Polisi


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jelang bulan suci Romadhan dan Idul Fitri, Unit Reskrim Kepolisian Sektor Kalisat Polres Jember Jumat (20/4/2018) lalu ringkus penadah pencurian sapi yang meresahkan masyarakat.

Jupri alias pak In yang tinggal di Dusun Curahmas, Desa Sumberkalong, Kecamatan Kalisat.  Dia ditangkap petugas di kandang korban Abdurahman alias pak No.  Sementara tempat kejadian perkara berada di Dusun Karangpring, Desa Sumberjeruk, Kecamatan Kalisat.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa seekor sapi betina.  "Kami akan melakukan pengembangan kasus ini, karena tersangka mengaku menerima titipan sapi Limosin betina dari seorang tersangka yang saat ini masih buron," ungkap Kapolsek Kalisat AKP Sukari, Senin (23/4/2018).

Dia menambahkan, korban mengalami kerugian finansial cukup besar dari tindak kejahatan pencurian yang dilakukan Jupri.  "Korban ini mengalami kerugian dengan nilai 15 juta rupiah," imbuhnya.

Untuk itu pihaknya akan menindaklanjuti kasus pencurian hewan tersebut dengan memperdalam pemeriksaan terhadap tersangka, mencari barang bukti lainnya milik korban dan proses sidik. Selain juga melakukan pengejaran terhadap tersangka DPO. (edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: