"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Saturday, 21 April 2018

Pengendara Motor Asal Banyuwangi Tewas Terseret Truk Di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pengendara Motor Honda Vario DK 8234 CK Jumat (20/4) petang tewas terseret truk Mitsubishi Colt Diesel Nopol P 8451 KL di Dusun Karajan, Desa Puger, Kecamatan Puger.

Tewasnya Sukarmi (60), karyawan swasta asal Dusun Krajan, Desa Kedungrejo, Muncar, Banyuwangi karena mengalami luka robek dibagian perut dan paha kanannya. Sementara yang dibonceng Yayuk (38) hanya mengalami luka ringan di tangan juga kaki. Mereka sempat dilarikan ke Puskesmas setempat.

 “Kecelakaan terjadi ketika Vario dan truk yang dikemudikan Ahmad Al Ghrofi (35) berjalan searah dari utara ke selatan, hingga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor hendak mendahului truk tersebut” Kata Kepala Unit Laka Lantas Polres Jember Ipda Adam, SH Sabtu, (21/4/2018).

"Saat itu, dari arah yang berlawanan selatan ke utara itu sepeda motor pengangkut rumput sedang melaju. Lalu motornya Yayuk sempat menyenggol badan truk yang membuatnya terseret jauh, kecelakaan pun tidak bisa dihindar," ungkapnya kepada, kemarin.

Menurut Anang Hoeruddin (29) warga Desa Ambulu, peristiwa itu berlangsung cepat. "Korban yang terseret jauh oleh truk ini berusaha untuk mendahului pak. Mungkin dia nggak tau kalau dari arah berlawanan juga ada motor yang ngangkut rumput. Ya tiba-tiba jatuh gitu," tandasnya. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: