"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Wednesday, 4 April 2018

Polisi Bantu Kepulangan Pasien Miskin dari RS Situbondo

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolsek Banyuputih, Iptu Bambang Irianto,SH dan jajarannya Rabu (4/4/2018) membantu kepulangan pasien miskin dari RSUD Abdoer Rahem Situbondo ke rumahnya.

Bantuan kupulangan warga asal Desa Sumberwaru, Banyuputih dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoer Rahem oleh Jajaran polisi lantaran dapat informasi dari postingan grup media sosial seorang warga yang menolong dengan mengantar pasien ke RSUD plat merah ini .

Kemudian Kapolsek berkoordinasi dengan Kepala Desa Sumberwaru Sumakki untuk memberikan bantuan kepulangan pasien Tri Alvio Nita Hayati warga Kp Krajan RT (02) RW 04 yang sebelumnya mengalami musibah melahirkan dengan keadaan bayi meninggal dunia.

Kapolsek Banyuputih Iptu Bambang Irianto,SH yang tiba di RSUD menggunakan mobil patroli Backbone Sabhara, bergegas menemui pasien bersama keluarga. “Alhamdulillah kepulangan Tri Alvionita juga dibantu secara administrasi oleh Rumah Sakit dan Kadinkes, sehingga prosesnya lebih mudah”, Jelasnya

Pada kesempatan itu Kapolsek juga menyampaikan pesan Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) ikut berduka cita atas meninggalnya bayi dan berterima kasih kepada semua pihak yang membantu, baik informasi maupun administrasi.

Dikonfirmasi Terpisah, Kapolres Situbondo Ajun Komisaris Besar Polisi Sigit Dany Setiyono, saya berharap apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa menginfokan kepada Polisi. “Insya Allah Kami bantu semampunya, “ ucap AKBP Sigit. (mam).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: