"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 13 April 2018

Satlantas Polres Situbondo Tilang Belasan Pelanggar Lalu Lintas


Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Satlantas Polres Situbondo Jumat (13/04/2018)  tilang 15 pelanggar Lalu lintas dalam razia penertiban kendaraan di depan kantor DPKP Jalan Madura.

“Sasaran razia adalah para pengendara yang melakukan pelanggaran lalu lintas dan berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas”, Demikian diungkapkan Kanit Patroli Lantas, Iptu Suhadak disela-sela memimpin razia bersama 10 personil anggotanya.

Menurut Iptu Suhadak bahwa sejumlah personil Satlantas melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan seperti helm dan administrasi pengendara SIM, STNK serta pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Dalam operasi yang berlangsung sekitar 1 jam, petugas berhasil menjaring 15 pelanggar yang dikenakan sangsi berupa tilang”, jelasnya.

Selain penindakan, petugas juga menghimbau kepada para pengendara agar tertib berlalu lintas. “Selain menindak, petugas juga menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan saat berkendara,”  harapnya. (mam).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: