Translate

Iklan

Iklan

Sedulur Ngaji Jember Doakan Kemenangan Gus Ipul-Puti

4/03/18, 20:41 WIB Last Updated 2018-04-03T14:17:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Relawan Gus Ipul-Puti (Gusti) Jember, Sedulur Ngaji Selasa (03/04/2018) gelar istigoshah dan pembacaan shalawat Nariyah 4444 di Desa Nogosari Kecamatan  Rambipuji.

Kegiatan yang dipimpin  Ketua Dewan syuro PAC PKB Rambipuji K  Ahmad Sholeh dan Ketua PAC PKB Kecamatan Rambipuji, Ky Amin Thohari yang diikuti kurang lebih lima puluhan orang terdiri dari Kiai kampung, warga sekitar dan tokoh pemuda tersebut berlangsung khusu'.

"Istighosah dan  membaca shalawat Nariyah dan berdo'a bersama ini adalah tradisi Aswaja khas NU yang wajib dilestarikan. Dalam tradisi ini ada semangat kebangsaan dan paseduluran. Semoga semua makmur, "ujar yang dikenal sebagai tokoh agama yang disegani ini.

Sebelum berdzikir bacaan-bacaan thoyyibah, terlebih dahulu sambutan dari koordinator Gusti Rambipuji, Umam menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan juga kepada pihak-pihak yang telah membantu menyukseskak acara 'Sedulur Ngaji' ini.

Dirinya mengapresiasi semangat kebangsaan dan peseduluran dalamacara ini, tanpa ada musuh dan kekerasan. Mendoakan keselamatan bangsa dan negara serta lestarinya ajaran Aswaja dibawah bimbingan para ulama serta mendo'akan Gus Ipul Gubernur Jawa Timur, Cak Imin Wapres dan PKB menang. (mam).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sedulur Ngaji Jember Doakan Kemenangan Gus Ipul-Puti

Terkini

Close x