Translate

Iklan

Iklan

Awal Puasa Ramadhan, Polres Situbondo Bagikan Ribuan Takjil

5/17/18, 23:34 WIB Last Updated 2018-05-17T17:03:41Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Berbagi kebahagiaan awal bulan suci Ramadhan, Polres Situbondo Kamis (17/5/2018) membagikan ribuan takjil kepada masyarakat di tiga titik ruas jalan di dalam Kota.

Pembagian takjil ini bertujuan untuk berbagi kebagiaan bersama masyarakat, para pengendara, tukang becak, tukang ojek dan seluruh masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. Demikian disampaikan Kapolres, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H yang turn bersama Pejabat Utama dan anggota dan Bhayangkari ini

Sebanyak 4000 paket takjil berupa kolak pisang dan kurma untuk menu pembuka berbuka puasa dibagikan kepada masyarakat di 3 lokasi diantaranya seputar alun-alun kota Situbondo, jalan raya Sucipto dan simpang 3 AB Situbondo serta dibagikan ke beberapa panti asuhan.

Sembari mebagikan takjil, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K, M.H. bersama Ketua Bhayangkari Ibu Veronica Awan Hariono mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Warga yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Kepolisian dan Bhayangkari.

“Alhamdulillah masyarakat antusias menerima pembagian takjil hingga tidak terlalu lama semua paket takjil habis dibagiakan, tidak lupa untuk anak yatim di panti asuhan juga ada sehingga mereka juga merasakan kebagiaan Ramadhan “ ujar AKBP Awan Hariono

Kapolres berharap dengan dengan kegiatan pembagian takjil ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesame lebih lagi dibulan Ramadhan yang penuh berkah. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awal Puasa Ramadhan, Polres Situbondo Bagikan Ribuan Takjil

Terkini

Close x