Translate

Iklan

Iklan

KPU Situbondo Gelar Sosialisasi Pilkada Jatim Di Lapas Situbondo

5/09/18, 15:29 WIB Last Updated 2018-05-09T10:31:23Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Situbondo, Rabu (9/4/18) gelar sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 DI Lapas kelas II B Situbondo.

Hadir sebagai narasumber dalam sosoalisasi yang dihadiri oleh sebanyak 267 warga binaan tersebut adalah Anggota Komisioner KPU Iwan Suryadi selaku Divisi Partisipasi Masyarakat dan Dini Noor Aini selaku Divisi Perencanaan Dan Data.

Menurut Kepala Lapas kelas II B Situbondo Alip Purnomo, sosialisasi ini untuk membetikan informasi seputar Pilkada Gubernur Jatim yang digelar 27 Juni 2018 mendatang.  “Diharapankan  warga binaan bisa mengetahui siapa saja pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang bertarung Pilkada ". Jelasnya.

Komisioner KPU Iwan berharap tidak terjadi politik uang dan isu sara. “Kami berharap warga binaan dapat menjaga ketertiban dan kerukunan meski nanti terdapat beda pilihan atau dukungan. Jangan sampai hanya karena beda pilihan terjadi perpecahan dan permusuhan”. harapnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Situbondo Gelar Sosialisasi Pilkada Jatim Di Lapas Situbondo

Terkini

Close x