"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 14 May 2018

Peringati HUT Ke-2, LSM FKPMN Bagi-bagi Paket Sembako

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemperingati HUT Ke-2 LSM Forum Komunikasi Peduli Masyarakat Nusantara (FKPMN), kabupaten Jember bagi-bagi paket sembako kepada warga miskin.

Kegiatan Bhakti sosial ini sudah dua kali ini dilaksanakan oleh anggota LSM-FKPMN Jember. “Kita memberikan paket sembako kepada warga yang sangat membutuhkan”, demikian disampaikan Ketua LSM-FKPMN Jember Imam Cahyoko kepada sejumlah media, (14/5/2018).

Menurutnya kegiatan ini akan terus dilakukan. “Apabila ada yang ulang tahum, maka kita akan melaksanakan kegiatan Bhakti sosial, daripada kita menghambur-hamburkan uang untuk ulang tahun, lebih baik kita melaksanakan Bhakti sosial seperti sekarang ini”., jelasnya.

Dana yang dikumpulkan lanjutnya adalah berkat kerjasama seluruh koordinator anggota LSM-FKPMN yang ada se-Kabupaten Jember dan kita berhasil kumpulkan sebanyak 150 paket sembako yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan,"lanjut Joko

Joko berharap kedepan, mudah-mudahan kedepan lembaganya bisa  melaksanakan bhakti sosial yang lebih banyak lagi. “Dengan pemberian paket sembako mudah-mudahan bisa membantu dan meringankan beban warga yang benar-benar membutuhkan dan bisa bermanfaat bagi mereka. (edw).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: