"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 29 June 2018

Komunitas BG dan KAK Jember Serahkan Bantuan Korban Banjir Bandang Banyuwangi


Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komunitas Berita Gumukmas (BG) dan Komunitas Arek Kencong (KAK), koordinator Bali senyerahkan bantuan logistik kepada para korban Banjir Bandang Banyuwangi.

Bantuan sejumlah logistik diserahkan langsung oleh kepada perwakilan warga dan langsung diantar kerumah-sejumlah rumah warga yang terdampak banjir bandang. Demikian disampaikan Wakil Ketuta Korwil Bali, Imam Nawawi, usai memberikan bantuan di Desa Alas Malang Kecamatan Singo juruh.

“Bantuan tersebut didapat dari penggalangan dana BG dan Komunitas Arek Kencong (KAK) di dua tempat, yaitu pertigaan Kecamatan Gumukmas dan Alun-alun Kecamatan Kencong beberapa hari lalu dan dari iuran pengurus BG pusat”, jelasnya.

Kemudian ketua Umum BG Moh Subur menurutnya mempercayakan kepada kami dan teman-teman sebanyak 8 orang untuk menyalurkan bantuan itu Kepada perwakilan Posko Dapur Bersama setempat. Adapun sejumlah bantuan itu berupa, beras 25 kg, sebanyak 10 sak, Mie instand 30 dus, air meneral 30 dus, dan buah-buahan.

Menurut Ketua Umum BG Moh Subur bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga yang mengalami musibah. “Mudah-mudahan sejumlah bantuan ini, meskipun sedikit  dapat  meringankan beban mereka”, katanya. (eros).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: