"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Wednesday, 13 June 2018

Relawan Cagub Jatim Gus Ipul – Puti Berbagi Ratusan Takjil di Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan relawan Paslon  Gubernur Jatim Gus Ipul – Puti Rabu (13/6/2018) sore berbagi ratusan paket takjil kepada para pengguna jalan dan warga di desa Baratan, Patrang, Jember.

Setidaknya sekitar 500 paket takjil yang dibagikan oleh 40 relawan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur (Cagub) Jawa Timur Nomor Urut 2 ini. Mereka  dibagi dalam empat kelompok, masing-masing kelompok terdiri dari 10 orang relawan.

“Satu  kelompok Kami tempatkan di Pertigaan jalan raya jalur menuju wisata Rembangan dan tiga kelompok lainya kami sebar kebeberapa dusun untuk menyampaikan langsung ke rumah-rumah warga”, Demikian disampaikan Koordinator Relawan, Kustiono Musri usai acara.

Menurut Kustioano yang juga ketua Yayasan Raudlatul Muta'allim (Yasrama) JL Rasamala Gg Sanggar Mas No. 06 Baratan Jember ini bahwa Pembagian paket takjil ini dimaksudkan untuk berbagi kebahgiaan dan keberkahan di bulan Suci Ramadan.

Menurut Ketua PDI  Perjuangan Jember, Tabroni acara ini juga untuk lebih mengenalkan Gus Ipul-Mbak Puti di tengah masyarakat. “Mudah-mudahan acara ini dapat semakin melekatkan  Paslon  nomor urut 2 dihati masyarakat dan dapat  memenangkan Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang” harapnya.

Pantauan media ini tampak sebuah spanduk bertuliskan 'Gus Ipul-Mbak Puti Mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa', dipajang di tepi jalan itu. Walhasil, acara yang digagas relawan Gus Ipul-Mbak Puti, Patrang  ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Usai menerima paket takjil, para pengguna jalan tampak mengacungkan salam dua jari sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan nasionalis-religius tersebut. "Alhamdulillah, mendapatkan takjil gratis dari relawan Gus Ipul. Ini sangat bermanfaat," kata, salah satu pengguna jalan. (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: