"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Tuesday, 12 June 2018

Resmikan Mcdonald, Bupati Jember Pilih Bukber Dengan Buruh PDP di Cafe Tipis-tipis

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Meski jadwalnya meresmikan Restoran Mc Donal, Bupati Jember pilih Buber dengan Buruh PDP Kahyangan di Cafe and Resto Tipis-tipis Jalan Danau Toba 8 B Sumbersari.

Bahkan Faida tampak enjay “Saya senang bisa berbuka puasa bersama (Bukber) dengan orang-orang yang wajahnya penuh syukur, apalagi ada Asparagus (Aspirasi Para Lora dan Gus),” kata Bupati, Faida, Senin (11/11/2018) sore yang disambut tepuk tangan ratusan buruh dan para undangan yang hadir.

“Tadi saya meresmikan restoran Mc Donal, Bubernya di cafe tipis-tipis, mudah-mudahan ini akan menjadi sejarah buat kita, karena acara ini dapat menyatukan semangat kita kembali, pengobat kerong-kerong (rindu), lama tak berjumpa, sekarang kita bisa kumpul semua” katanya.

Dirinya mengaku baru pertama kali datang di cafe Tipis- tipis “Sebelumnya saya tidak yakin di Jember ini ada Cafe yang namanya Tipis-tipis, soalnya orang, bilangnya Pis-tipis, ternyata ada beneran tulisannya Tipis-tipis”, selorohnya yang disambut gemuruh ratusan para buruh PDP dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Faida memuji menu yang disajikan, menurutnya sangat luar biasa “Sambelnya mateb, dan makanan kesayangan saya disini lele goreng juga ada, apalagi disajikan dengan daun gotong royong begini (Paket Bancaan; red), Heppy banget” katanya.

Restoran ini akan menjadi tempat bersejarah, karena kita bisa melampiaskan rasa rindu. “Mudah-mudahan sisa bulan Ramadhan ini bisa kita manfaatkan sebaik-baiknya, di penghujungnya kita semua mendapatkan ampunan dari Allah SWT dan diijinkan menjadi pemenang di Hariraya Idul Fitri’, harapnya.

Perwakilan Buruh PDP Kahyangan, Dwiagus Budianto mengaku senang, Bupati mau hadir dan berbuka bersama dengan para buruh dengan menu sederhana, urap –urap dan lele goreng (Nasi Bancaan’red), Padahal saat yang bersamaan Bupati sedang sibuk meresmikan restoran Mc Donal”, katanya.

Menurut Dwi acara ini disamping sebagai sarana berbagi dibulan penuh berkah ini, juga sebagai sarana silarahmi antar buruh. “Sebelum berbuka, kami berkerjasama dengan Relawan Takjil Faisol membagikan ratusan takjil  kepada para pengendara di depan cafe tipis-tipis”, lanjutnya.

Disamping para buruh juga menyatukan tekat menjaga aset rakyat Jember ini berlangsung lama. “Jika perusahaan sehat,  maka baiklah nasib buruh hingga sampai anak cucunya, sebaliknya jika sakit, maka nasib buruh akan terancam, untuk itu kita akan merawat dan menjaganya agar tidak  dikorupsi”, pungkasnya,  

Tampak hadir dalam Buka Bersama (Buber) adalah Direktur Utama (Dirut) PDP Kahyangan Jember, Harianto, pengurus Aspirasi Para Lora dan Gus (Asparagus), relawan Takjil, Banteng Soduk, sebelum ditutup, mereka dihibur dengan bem Komunitas Musik Jember (KMJ) dan dihadiri dengan foto bersama. (eros)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: