"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Wednesday, 18 July 2018

Ratusan Jemaah Haji Asal Jember Hari Ini Diberangkatkan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebanyak 445 calon haji (calhaj) kloter 7  asal Kabupaten Jember, Jawa timur, Rabu (18/7/2018 ) sore sekitar pukul 16.00 wib diberangkatkan ke asrama haji surabaya. 

Jamaah haji yang berangkat dari 6 Kecamatan itu menggunakan 10 unit Bus. Masing-masing dari Kecamatan Silo sebanyak 123 orang, KBIH Bustanul Ulum Mlokorejo Puger 102 orang, Balung 79 orang, dari Al Barokah Kalisat 56 orang, Nurul Qurnain Sukowono 56 orang dan dari Tanggul sebanyak 29 orang. 

"Saya Atas nama Bupati Jember mengucapkan semoga selamat sampai tujuan dan pulang dengan menyandang haji mabrur, Bupati juga menyampaikan agar menjaga kesehatan dan saling mengingatkan antara jamaah haji," ujar Asisten ,  Drs, Edi budi susilo Sesaat sebelum Melepas jamaah haji. 

Pantauan media ini ratusan jamaah haji di berangkatkan dari Depan Masjid darul Muttaqin Tanggul. Sekitar 30 personil kepolisian dari 5 polsek yakni Tanggul, Sumberbaru, Semboro, Umbulsari, Satuan lantas Polres Jember beserta resmob tampak ikut mengamankan pemberangkatan. (yond).

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: