"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 30 July 2018

Rumah Warga Jember Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ditinggal belanja di Warung dan menghadiri pengajian di Masjid, rumah Kusen (53) Warga Dusun Krajan, RT 002 RW 005, Desa Serut, Kecamatan Panti, Jember, ludes terbakar.


Menurut Kapolsek Panti AKP Zuhri bahwa dirinya mendapat kabar terbakarnya rumah Kusen tersebut, pada hari Minggu (29/7/2018) malam. "Kami mendapat kabar musibah kebakaran rumah milik Kusen ini, sekira pukul 20.00 wib " jelas Kapolsek Panti

Kebakaran awalnya diketahui Dani dan Azis warga setempat, api dan asap mengepul diatas rumah milik korban. "Korban yang sebelumnya belanja diwarung dan sampai rumah kemudian keluar lagi untuk menghadiri pengajian di masjid, lalu Korban mendengar suara teriakan ada kebakaran." Jelasnya.

Selanjutnya korban mendekati suara teriak orang teraebut dan mengetahui jika rumahnya yang berukuran 7x5m terbuat dari blabat dan separuh terbuat dari batu bata dan 1 unit Sepeda motor Honda Astrea Prima warna Hitam Nopol P-5781-LQ yang berada di dalam rumah sudah terbakar.

Berkat gotong-royong warga dengan alat seadanya api bisa dipadamkan, satu jam kemudian, satu unit mobil Pemadam Kebakaran mendinginkan di seputar rumah. "Untuk sementara api diduga akibat hubungan pendek arus listrik (konsleting), kerugian sementara ditaksir kurang lebih 50 juta rupiah." pungkasnya. (edw).

Berita Terkait Peristiwa

No comments: