Translate

Iklan

Iklan

Tim SABAR Akan Kawal Jalannya Pemerintahan Bondowoso

7/04/18, 23:47 WIB Last Updated 2018-07-05T11:27:58Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tim pemenangan pasangan bupati terpilih Kh Salwa Arifin dan Irwan Bachtiar (SABAR) berjanji akan mengawal Jalannya Pemerintah Bondowoso untuk lima tahun kedepan.

Pernyataan itu disampaikan KH Hasan Abdul Mu'iz Al-Maliki, ketua tim pemenangan pasangan nomer urut satu, bupati terpilih usai ditetapkan menang oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bondowoao, di pondok pesantren Al-Maliki Desa Komcer kecamatan Tenggarang, Selasa (4/7/2018)

Lebih lanjut Kh Mu'iz menyampaikan, bahwa jangan sampai pasangan Kh Salwa Arifi - Irwan Bachtiar sebagai bupati Bondowoso terpilih tidak mendapatkan dukungan dari masyarakat. "Ketika beliau terpilih jika tidak ada dukungan dari masyarakan maka akan percuma," ucapnya.

Untuk itu, pengasuh pondok pesantren Al-Maloki ini, meminta relawan tidak merayakn kemenangan dengan melakukan konfoi sepeda motor yang menyebabkan pendukung lainya membuat sakit hati. "Jangan sampai kemenagan SABAR dikotori dengan hal-hal perayaan yang tidak diridoi oleh Allah," imbuhnya

Katanya, ketuan tim pemenangan Kh Salwa-Irwan juga berencana akan melakukam sowa kepada para masya'ih/kiai-kiai untuk meminta permohonan maaf karena di dalam momentum Pilkada telah berbeda padangan.

Harapanya, dengan melakukan sowan sembil meminta maaf kepada para masya'ih maka akan tetap terjaga hubungan silaturohim sebagai sodara sesama muslim, sehingga akan membawa situasa dan kondisi nasib kota Bondowoso lebih baik kedepanya,"pungkasnya. (irul).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim SABAR Akan Kawal Jalannya Pemerintahan Bondowoso

Terkini

Close x