"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 9 July 2018

TNI - Polri Jember Adu Ketangkasan Menembak Peringatan Hari Bhayangkara

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. TNI – Polri dan Wartawan Jember adu ketangkasan menembak senjata api jenis revolver, di Lapangan Tembak reaksi Jagratara Polres Jember, Kecamatan Sumbersari.

Kegiatan ini dalam rangka HUT Bayangkara ke 72 dan untuk mensuseskan Asia Game 18 di Jakarta-Palembang 18 Agustus 2018 mendatang. Tampak hadir, unsur Forkompimda, perwakilan Pemerintah, DPRD, tokoh Agama, kalangan Pengusaha (GAPENSI) dan unsur perbankan dan Wartawan sebagai partisipan. 

Lomba ini diikuti oleh 6 kesatuan TNI, "Lomba ini diikuti oleh unsur TNI, POLRI dan peserta yang lain termasuk wartawan yang sedang meliput, dengan menggunakan senjata jenis Revolver yang merupakan senjata standar milik Polri,"ungkap Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH. Senin (9/7) 

Menurut Kapolres AKBP Kusworo Wibowo, “Ada peraturan dalam lomba menenbak ini, dengan menembakkan tiga butir pertama untuk percobaan dan melihat hasil tembakan sebelum lomba, kemudian diikuti dengan sepuluh tembakan untuk penilaian lombanya” terang Kapolres.

Lebih lanjut kapolres Kapolres juga memerintahkan agar semua peserta lomba menembak tersebut langsung didampingi dengan ketat oleh anggota Polres Jember terutama bagi peserta yang amatir atau yang tidak pernah menggunakan senjata api.

Hasil penilaian juara 1 dan Juara 2 diraih oleh Anggota Polres sementara untuk Juara 3 di raih Anggota Yonif Raider 509 Kostrad. Selain lomba menembak, sebelumnya Polres Jember juga menggelar beberapa lomba di antaranya lomba tinju mata tertutup dan fun run menggunakan sarung dan hijab. (edw).

Berita Terkait Olahraga

No comments: