Translate

Iklan

Iklan

Peserta Atlet Karate Pelajar Ke Situbondo Tidak Difasilitasi KONI Bondowoso

8/10/18, 23:31 WIB Last Updated 2018-08-10T16:51:09Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Belasan Atlit dari SD sampai SMA yang berangkat mengikuti lomba karate tingkat Jawa Timur di Polres Situbondo mengaku tidak difasilitasi KONI Bondowoso.

Akibatnya para orang tua atlit karate tingkat pelajar yang berasal dari beberapa sekolah di Bondowoso ke Universitas Abdurahman Saleh Situbondo ini terpaksa harus iuran untuk pembiayaanya. Demikian dikeluhkan Agus, salah satu orang tua atlit warga desa Koncer Kodul, Jumat (10/8/2018)

Untuk itu dirinya  berharap kedepannya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bondowoso atau dan dinas terkait agar memperharhatikan para atlit yang akan berlaga dan bersaing dengan daerah lain “Karena hal ini untuk  mengharumkan nama baik kabupaten Bondowoso," imbuhnya.

Sementara Ketua KONI Bondowoso Noer Sutjahjono, mengaku tidak menerima pengajuan  anggaran dari ketua tim atlit/Cabor karate.  "Kalau tidak ada pengajuan, lalu SPJ nya bagaimana, seharusnya ketua Cabornya yang melakukan pengajuan agar dapat difasilitasi oleh  KONI”, katanya. (irul).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peserta Atlet Karate Pelajar Ke Situbondo Tidak Difasilitasi KONI Bondowoso

Terkini

Close x