Translate

Iklan

Iklan

Warga Jakarta Ditemukan Tewas Terlentang Di Lantai Kamar Kost Jember

8/06/18, 21:23 WIB Last Updated 2018-08-07T11:03:58Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Warga yang indekost di Jl Kertajaya No,3 Kelurahan Jember Kidul Kecamatan Kaliwates,  Jember Jatim digegerkan dengan penemuan mayat terlentang di kamar.

Kematian Korban yang diketahui bernama Topik Diansyah (39) asal Jl Kota Bambu Utara RT.1 RW.4, Kota Bamb Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, ditemukan dengan kondisi posisi kepala didepan pintu dan badan tengkurap di lantai ini  diduga mengkonsumsi obat.

Menurut saksi mata korban ditemukan pada Senin (06/8/2018) pukul 08.30 Wib,  saksi kali pertama yang melihat adalah Eko, ketika akan memulai bekerja melihat korban tidak keluar kamar kost padahal biasanya selalu nongkrong di depan kamar kost.

Lalu Eko mengetuk pintu, karena tidak ada tanggapan, pintu kamar kost no 8 yang tidak dikunci dibuka , untuk mengecek.  Saat membuka pintu, saksi mendapati korban sudah dalam keadaan memakai celana kolor pendek dalam kondisi warna kulit agak biru dan perut agak bengkak. 

Selanjutnya dikabarkan pada pemilik kost Ibu Juwito (60) bersama Tidar Rabbani Firdaus (27).  "Setelah dicek korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan posisi kepala di barat. badan tengkurap di lantai. "Melihat korban ditemukan bernyawa saya langsung melapor ke Mapolsek Kaliwates," paparnya

Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi membenarkan penemuan mayat itu."Kami mengamankan sebuah ponsel beserta SIM card milik korban, berdasarkan keterangan saksi, Korban sebagai pelaksana proyek di Kantor Asuransi Jasindo, tinggal sendiri di kostnya, terakhir, korban masih terlihat pada hari Minggu (5/8/2018).

"Hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga korban habis dari kamar mandi kemudian muntah-muntah, untuk memastikan penyebab kematian korban jasat korban dibawa ke RSD dr Subandi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember." Pungkasnya. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Jakarta Ditemukan Tewas Terlentang Di Lantai Kamar Kost Jember

Terkini

Close x