"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Thursday, 18 October 2018

Berusaha Bacok Pakai Sajam, Pria di Jember Ini Di Kecrek Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Karena berusaha menyerang pakai senjata tajam, Polsek Umbulsari tang ketcrek kap Roby alias Pentung (21), Warga Dusun krajan Kulon Desa Paleran Kecamatan Umbulsari.

Penyerangan Iwan Sugianto (46) Warga dusun Besuki Sidomekar Semboro  pakai parang bergagang besi pada Rabu Tgl 17 Oktober 2018 jam 19.30 Wib terjadi saat pelapor sedang di Warung kopi, kini pelakunya sudah amankan”, Kata Kapolsek Umbulsari AKP Sunarto, Kamis (18/10/2018).

“Awalnya, korban yang sedang ngopi itu meliat tersangka di jendela rumah belakang warung dengan mata melotot, saat ditanya kenapa melihat dengan mata melotot, kemudian pelakunya yang akrap disapa Pentung
Itu keluar rumah sambil memegang sebilah pisau sambil diayun-ayunkan mengejar korban." Ujarnya.

Karena ketakutan, korban yang lari terjatuh, ketika korban hendak berdiri, tersangka menendang dagu kiri korban sebanyak satu kali dengan kaki kanan, kemudian akan menusuk korban, beruntung korban dapat diselamatkan saksi Mawardi dan dibawa ke puskesmas setempat untuk perawatan.

Usai dapat laporan korban, Polsek melakukan penyelidikan, tepat jam 20.00 wib pelaku ditangkap dan diamankan berikut barang buktinya sebilah pisau terbuat dari besi bergagang kayu. "Atas aksinya, Roby dikenakan Pasal  2 ayat (1) uu no 12/drt/1951 dengan ancaman 10 tahun.” pungkasnya. (edw).

Berita Terkait Kriminal

No comments: