Translate

Iklan

Iklan

Kapolres dan Warga Situbondo Sholat Ghaib Doakan Korban Lion Air

10/31/18, 20:54 WIB Last Updated 2018-10-31T15:54:58Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Duka mendalam sejumlah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang Rabu (31/10/2018) juga dirasakan oleh personil polisi di Polres Situbondo.

Sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa, Kapolres AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H bersama warga melaksanakan sholat Ghoib berjamaah dan doa bersama di Masjid AL- Asykar dipandu AKP H. Mansur, SH diikuti oleh para Pejabat Utama Polres, anggota Polres, dan Kapolsek dan jajarannya.

Kapolres Situbondo berharap sholat ghaib dan doa bersama yang dipanjatkan seluruh anggota dan masyarakat sebagai ungkapan rasa bela sungkawa terhadap para korban jatuhnya pesawat Lion Air dimana termasuk didalamnya anggota Polri.

Kepada keluarga korban yang ditinggalkan diberikan kesabaran oleh Allah SWT, dan kepada korban semoga ditempatkan yang terbaik di sisi Allah SWT,” kata AKBP Awan Hariono

Sebagai informasi, Sholat ghaib dan Doa bersama ini dihimbau untuk dilakukan diseluruh wilayah Situbondo diprakarsai Kapolsek dan para Tokoh Agama di masing-masing kecamatan. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres dan Warga Situbondo Sholat Ghaib Doakan Korban Lion Air

Terkini

Close x