Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Lepas Rombongan Muhibbah Ummat

10/27/18, 18:53 WIB Last Updated 2018-10-27T15:01:38Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H.,S.I.K.,M.H. Sabtu (27/10/2018) melepas rombongan Muhibbah Ummat sebanyak 40 orang dari halaman Mapolres.

Hadir dalam pelesan Muhibbah Ummat, para pejabat Utama Polres, KHR. Abdullah Faqih Gufron Ketua DMI, KH. Zaini Mun'im Wakil ketua DMI, Ustad Hanif sekretaris DMI, Ust  Suhadi sekretaris DMI Jatim, Danramil Kota, Para Ustad, Polhut Bondowoso dan Jama'ah Muhibbah Ummat.

Muhibbah Ummat merupakan program rutin Polres Situbondo bekerja sama dengan DMI Situbondo untuk terjun langsung ke masyarakat dalam rangka pembinaan dan sosialisasi bahaya paham radikalisme oleh para Ulama agar amsyarakat tidak mudah terpengaruh paham-paham radikal.

Kegiatan ini semata-mata hanya untuk Allah yaitu untuk beribadah dan meningkatkan spiritual dan keimanan. Terkait kejadian pada peringatan HSN di Garut diharapkan masyarakat tidak terprovokasi  atau malah ikut menyebarkan postingan provokasi yang dapat memecah belah ummat.

“Kami berharap melalui kegiatan Muhibbah Ummat ini dapat menambah pengetahuan dan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, dan semoga Kabupaten Situbondo tetap aman kondusif juga berkat doa para Ulama “ Demikian disampaikan Kapolres dalam sambutannya.

Sementara itu, Gus Faqih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres dan semua yang telah membantu pelaksanaan muhibbah ummat ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar semoga semua ini mendapatkan ridho dan berkah dari Allah Swt.

Kegiatan ini di desa Kotakan akan diisi kegiatan keagamaan siraman rohani dan kegiatan sosial “Kegiatan spiritual ini semoga membawa masyarakat kearah kebaikan dan dengan kebaikan-kebaikan yang kita lakukan insyaAllah harkamtibmas akan tercipta dengan sangat baik. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Lepas Rombongan Muhibbah Ummat

Terkini

Close x