"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Monday, 1 October 2018

Pemdes di Jember Serahkan Trophy Kepada Pemenang Kirab Tumpeng

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kepala Desa Biting, Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember Senin (01/10/2018) memberikan Trophy dan uang pembinaan pada pemenang kirap Tumpeng.

Secara simbolis,  penyerahan Tropi kepada  para pemenang kirab tumpeng yang dilaksanakan pada Minggu, (30/9/2018) lalu, diserahkan oleh Kepala Desa Biting, dihadapan 12 RW dari empat Dusun yaitu, Dusun Krajan, Dusun Mojo, Dusun Biting Pinggir, Dusun Sumber Tapen dan perwakilan Polsek arjasa.

Untuk  juara 03, dengan nilai 445, diraih RW -012 Dusun Krajan, sedang untuk juara kedua, dengan nilai 455 adalah RW -08 Dusun Tegalo. Sebagai pemenang juara 01 dengan nilai tertinggi 460 RW-04 Dusun Mojo. Sedangkan untuk Piala Trophy bergilir diraih RW-04.

Menurut Kepala desa Biting Siswonto, bahwa tropy ini sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Desa kepada para peserta. “Kami selaku kepala Desa Biting, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta ynag telah  partisipasinya dalam kegiatan ini, sehingga acara ini dapat berjalan dengan sukses.

“Mudah-mudahan acara kirap tumpeng ini di tahun dapat kita laksanakan dengan semakin meriah, untuk itu saya meminta dukungan seluruh  elemen masyarakat desa Binting dapat melestarikan kegiatan ini, termasuk dukungan aparat kemanan, tanpa dukungan mereka tidak mungkin acara ini bisa terlaksana”, jelasnya.    

Fauzi selaku penerima piala trophy sangat berterima kasih ," bahwa pihaknya sangat bangga sekali bisa meraih juara satu, karena hasil kekompakan dan kreatif arek-arek RW-04 sendiri. Semoga di tahun yang akan datang piala trophy ini masih bertahan di RW -04," harapnya. (ming/eros).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: