Translate

Iklan

Iklan

Polres Gandeng BPBD Situbondo Salurkan Air Bersih di Desa Selowogo

10/01/18, 22:18 WIB Last Updated 2018-10-01T15:50:09Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Situbondo gandeng BPBD Senin (1/10/2018) salurkan bantuan air bersih di dusun Karang Nangka desa Selowogo kecamtan Bungatan.

Bantuan air bersih dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono S.H.,S.I.K.,M.H dengan memanfaatkan Water Canon dengan kapasitas 6.000 liter. Bantuan diberikan setelah mendapat informasi dari masyarakat yang mengirimkan pesan melalui medsos bahwa di desa itu kekurangan air bersih.

Turut hadir mendapingi Kapolres yaitu Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kapolsek Bungatan, Danramil Bungatan, Kades Selowogo, petugas BPBD,  Babhinkamtibmas dan Babinsa serta tokoh masyarakat setempat.

"Bantuan air bersih ini dilakuakn karena kebutuhan warga akan air bersih cukup mendesak untuk kebutuhan sehari-hari, selain itu hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.," kata Kapolres .

Agar tepat sasaran, Polres berkoordinasi dengan instansi terkait, tidak hanya sekali saja namun kegiatan ini akan terus dilakukan dibeberapa desa yang membutuhkan secara bergantian. “Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan meringankan beban warga yang kesulitan air bersih “ pungkasnya. (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Gandeng BPBD Situbondo Salurkan Air Bersih di Desa Selowogo

Terkini

Close x