"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Sunday, 21 October 2018

Ribuan Peserta Ramaikan ‘Kodim 0824 Fun Bike’ Peringatan HUT TNI ke 73

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ribuan Fun Biker ramaikan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke 73 tahun 2018 bertema Olahraga Sambil Bersedekah "Kodim 0824 Fan Bike" 

Dalam kegiatan menempuh Rute sepanjang 24 Kilo meter, yang diikuti 3500 peserta (Fun Biker) dari Personil Polri Polres Jember dan Intansi Pemkab Jember, serta komunitas sepeda ontel dari Jember, Lumajang, dan Malang, Bondowoso, maupun Situbondo.

Rute diawali dari Start dan Finish Markas Kodim 0824 Jember Jl PB Sudirman, Jl Ahmad Yani, Jl Letjen Suprapto, (Yon Armed 8), Jl Basuki Rahmad, Kekiri Jl Woter Mangunhosidi, Jl Yos Audarso, Perempatan Wirolegi kekiri, ke Jl Tidar (Sukorejo) belok kanan Yonif 509 Perum Gumuk Kerang, bundaran Mastrip.

Melalui olahraga kita wujudkan kemanunggalan antara TNI dan Polri bersama rayat. Kata Dandim, Letkol Inf Arief Munawar saat acara yang diikuti Danyon Armed 8 / 105 Tarik Letkol Arm Ferdian Primadona, Mayor INF Yeftah kasi Binpres Divisi Infantri 2 Kotrad Malang serta para Komandan Satuan TNI Se Kabupaten Jember.

“Kegiatan ini juga merupakan untuk mewujutkan sinergi atau kolaborasi antara TNI dengan Polri kemanunggalan bersama masyarakat, untuk menjaga Proposonalisme TNI dengan Masyarakat. " Kata Komandan Kodim 0824 Jember, Minggu (21/10/2018).

Kegiatan dengan rute sejauh 27 kilo meter ini diikuti sekitar 3500 peserta dari Jember dan Lumajang Probolinggo Bondowoso dan Situbondo bahkan dari Malang. "Para peserta juga dihibur panggung gembira dengan doorprice 4 sepeda motor, dan 10 sepeda gunung serta puluhan hadiah hiburan," tandasnya.

Masih lanjut Letkol Arief, kegiatan ini merupakan rangkaian acara HUT TNI, sebelumnya senam Maumere, serentak se Indinesia di Jember diikuti 4000 peserta di lapangan Brigif Ridaer 9 Kostrad Jember, dan pameran alutsita, Jember parade devile.

Kemudian Jember Off Roads Exspedition jelajah Wisata Jember, Start Wisata Rembangan finish di Langan Rambipuji. “Untuk  puncak kegiatan adalah Kejuaraan Golf piala Dadim 0824 Jember. pada 28 Oktober 2018 yang akan digelar di Lapangan Golf Glantangan Jember”, pungkasnya.

Salah satu peraih hadiah Sepeda Motor ke tiga, Misdiyanto, dari anggota Sepeda fun bike PG Semboro Cycling Club  (PSCC), mengaku senang nomor kupon 1755 keluar yang dibacakan cak Londo dan cak Bay. "Perolehan hadiah ini untuk kali dua di even lain. “Kami berharap kegiatan fun bike dibuat dua jalur, jalur bahagia dan jalur Ekstrim”, harapnya.

Perlu diketahui bahwa untuk peraih Sepeda Motor pertama nomor 4816 atas nama Rifan Langgeng Prasetio, Waraga Jl Hayam Wuruk I/226 Lingkungan Kaliwates Kidul,  Kelurahan /Kecamatan Kaliwates, ke dua nomor 3832 atas nama  Siti Mutmainah Warga Dusun Darus salam, Desa Jati Mulyo, Kecamatan, Jenggawah.

Sepeda Montor ketiga nomor 1755 diraih Midiyanto, Warga Dusun Semboro Pasar, Desa / Kecamatan Semboro, sedangkan Sepeda Motor ke Empat nomor 3981 diperoleh Eri Pujiani dari Warga dusun Semboro Kidul, Desa / Kecamatan Semboro. (edw).

Berita Terkait Olahraga

No comments: