Translate

Iklan

Iklan

Ahoker Jember Serbu Pemutaran Film A man Called Ahok

11/16/18, 22:55 WIB Last Updated 2018-11-16T16:44:01Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Sejumlah pengidola Ahok (Ahoker) dan sejumlah wartawan, Kamis (16/11/2018)  serbu pemutaran Film "A man Called Ahok" di New Star Cineplex Jember.

Film ini diminati masyarakat, karena kisah kehidupan Ahok ini dinilai menjadi salah satu simbol, pejuang toleransi di Indonesia. "Film ini menunjukkan, sosok ayah Ahok dan keluarganya, bisa hidup berdampingan di kampung halamannya. Saya pun sebut ini menginspirasi," kata salah satu Ahoker Jember Rully Efendi.

Ahok, yang keturunan Tiong Hoa, dianggap mampu menyadarkan anak bangsa, bahwa siapa pun berhak menjadi pemimpin di Republik Indononesia ini. "Pemimpin itu bukan dilihat siapa kamu?. Tapi apa yang akan dan telah kamu lakukan selama ini," jelas Caleg DPRD Partai Nasdem Dapil VI Jember ini.

Sejak dia menjadi anggota DPRD tingkat kabupaten dengan partai "gurem", Ahok sudah menunjukkan sikap integritasnya. sudah berani melawan korupsi. Bahkan di film-nya, digambarkan Ahok menolak dana kunjungan kerja fiktif. "Akhirnya, rakyat dan tuhan berpihak hingga akhirnya menjadi bupati," imbuhnya.

Paling penting isi pesan film Ahok tersebut kata Rully, ada kekuatan keluarga yang mendidik anak-anaknya dengan nilai kebajikan, akan mampu melahirkan pemimpin berani, jujur, anti korupsi dan tentu menjunjung tinggi toleransi seperti Basuki Tjahaja Purnama. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ahoker Jember Serbu Pemutaran Film A man Called Ahok

Terkini

Close x