Translate

Iklan

Iklan

Polres Situbondo Ingatkan Pelajar Agar Jauhi Narkoba

11/09/18, 18:57 WIB Last Updated 2018-11-09T16:43:48Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Satbinmas Polres Situbondo Jum’at (9/11/2018) mensosialisasikan  bahaya Narkopa dan penggunaan Media Sosial (Medsos) kepada pelajar di SMP Negeri 1 Jangkar.

Dalam kegiatan ini Polisi juga  meminta para pelajar agar  tertib berlalu lintas serta disiplin dalam pergaulan di masyarakat. Kegiata  ini tampak menjadi semakin mudah dengan adanya fasilitas mobil penyuluhan yang baru dari Mabes Polri dan Polda Jatim

Bhabinkamtibmas Bripka David Damayandi,S.H bersama  Bripka Bobby Irawan, SH. dan Bripda Intan Valentine  menyampaikan agar para pelajar tidak mudah memposting info yang belum jelas kebenarannya dan tidak menjadikan media sosial sebagai tempat curhat ataupun postingan sifatnya pribadi.

Sementara ituKasat Binmas AKP Didik Rudianto, SH menyampikan kegiatan penyuluhan itu untuk memberikan pemahaman kepada remaja, khususnya pelajar tentang bahaya narkoba.  “Supaya mereka bisa paham bahwa narkotika itu bisa merusak dan membahayakan jelasnya didepan sekitar 100 pelajar. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Situbondo Ingatkan Pelajar Agar Jauhi Narkoba

Terkini

Close x