Translate

Iklan

Iklan

Uang 20 Juta Milik Emak-emak di Situbondo Raib Saat Ditinggal Mandi

11/11/18, 18:55 WIB Last Updated 2018-11-12T11:40:21Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ditinggal mandi, usai pulang dari Pasar, uang sebanyak 20 Juta rupiah yang ditaruh dalam dompet dalam almari Kamar tidur, Minggu (11/11/18) pagi raib diembat maling.

SPKT bersama Reskrim danTim Identifikasi Polres Situbondo yang mendapat laporan dari korban bahwa telah terjadi pencurian sekitar pukul 09.15 wib langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jalan PB Sudirman kelurahan Patokan.

Menurut keterangan korban Izzahtul Rufiah (28), terjadinya pencurian berupa uang  tunai didalam tas yang ditaruh dalam lemari ini ketika sepulang dari pasar, dan langsung menaruh barang dalam kamar tidur setelah itu dirinya masuk ke kamar mandi.

“Setelah selesai mandi, saya langsung masuk kamar tidur dan diketahui lemari tempat menyimpan uang tunai itu sudah dalam keadaan terbuka bekas dibuka paksa dengan cara dicongkel, lalu saya melihat uang dalam tas sudah tidak ada”, kata emak-emak yang tampak lemas ini.

Petugas yang melakukan olah TKP yaitu kanit 3 SPK Aiptu Marsoyo, anggota SPK Brigadir Angga Priandana dan Unit Identifikasi brigadier Rudi. Hingga saat berita ini dipublikasikan, para petugas Polisi sedang menyelidiki kasus ini dan dalam proses pengejaran kepada pelaku (Edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Uang 20 Juta Milik Emak-emak di Situbondo Raib Saat Ditinggal Mandi

Terkini

Close x