"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"

Wednesday, 7 November 2018

Warga Banyuwangi Digegerkan Penemuan Jasad Bayi Mengapung di Sungai

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Sawahan Desa Genteng Kulon, Genteng, Banyuwangi, Rabu (7/11/2018) siang digegerkan penemuan mayat bayi mengapung di Sungai Pecari dekat TPU Buyut.

Jasad bayi laki-laki lengkap dengan tali pusarnya itu pertama  ditemukan Syafak (42) warga Dusun Cangaan Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng yang saat itu sedang memancing. "Jasad bayi itu tersangkut batu. Saya kira bangkai hewan, eh setelah saya dekati ternyata bayi berjenis kelamin laki laki," ujarnya.

Selanjutnya dilaporkan kepada Kadus Sawahan Soleman Amani melaporkan temuan jasad bayi tersebut ke Mapolsek Genteng. "Usai mendapat laporan, kami langsung mendatangi lokasi, dan melakukan olah TKP," ujar Kapolsek Genteng Kompol Samsodin melalui Kanit Reskrim Iptu Pudji Wahyono.

Selepas olah TKP, jasad bayi dievakuasi ke RSUD Genteng. Kata Pudji, diduga  jasad bayi itu hasil hubungan gelap. Sehingga untuk menutupi perbuatannya dibuanglah ke sungai. "Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan keterangan untuk ungkap kasus ini," tegasnya. (kim).

Berita Terkait Kriminal

No comments: