Translate

Iklan

Iklan

Warung Kelontong di Jember ludes Dilalap Si Jago Merah

11/15/18, 19:12 WIB Last Updated 2018-11-15T15:34:32Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warung kelontong milik Ngirman (60) warga Dusun Rowotengu RT 03 RW 10 Desa Sidomulyo Kecamatan Semboro, Jember, Kamis (15/11/2018) sekitar Pukul 06.00 wib terbakar.

Akibatnya, toko beserta isinya ludes. Kebakaran diduga kebocoran tabung gas 3 Kg karena sebelum terjadi kebakaran terdengar suara ledakan keras dalam toko. "Waktu pemilik, akan memasak sayur di dapur, tiba - tiba dari dalam toko terdengar ledakan." Ungkap Kapolsek Semboro Iptu Facthur Rahman, SH.

Sontak saja Ngirman dan anaknya Rifki (21) yang keluar rumah dan melihat api yang menjilat bensin dalam toko itu membesar. "Meski sudah disiram air anaknya, Api malah membesar, beruntung para tetangga segera ikut membantu memadamkan api dengan air dan pasir hingga api dapat dipadamkan," Terangnya. 

Guna penyelidikan 3  buah jerigen berisikan sisa bahan bakar minyak jenis Pertalite, 2 buah botol berisikan Bahan bakar minyak jenis Pertalite dan kayu kebakar oleh api diaamankan ke Mapolsek setempat. "Atas kejadian tersebut, kerugian pemilik di perkirakan Rp 15.000.000." pungkasnya. (yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warung Kelontong di Jember ludes Dilalap Si Jago Merah

Terkini

Close x