Translate

Iklan

Iklan

Mayat Mister X Di Pantai Puger Diduga Korban Pembunuhan

3/25/14, 22:42 WIB Last Updated 2014-03-27T15:46:11Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. polres jember hingga hari mengaku masih belum bisa mengidentifikasi mayat seorang pemuda yang ditemukan warga yang tewas Senin sore di pinggir pantai jadukan Desa Mojosari Puger.

KBO Satreskrim Polres Jember, Iptu Suhartanto selasa siang,(25/03) membawa korban ke Rumah Sakit Dr Soebandi Jember untuk dilakukan visum.  Mayat diduga  korban pembunuhan. pasalnya ditemukan luka robek di kepala serta luka lain ditubuhnya bekas kekerasan fisik atau bekas-bekas penganiayaan.

Karena identitas korban belum ketahui. pihak kepolisian menyebar ciri-ciri laki-laki berusia sekitar 25 tahun dengan tinggi 168 Cm Kulit sawo matang, Rambut ikal pendek, dan mengenakan baju berwarna biru laut dan celana jean hitam agar kemasyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga segera menghubungi kepolisian terdekat.

Informasi yang dihimpun dilapangan bahwa korban adalah Heru, warga Dusun Kedonglengkong Desa Menampu Kecamatan Gumukmas. “Memang benar itu Heru, karena saat keluar rumah korban memakai baju tersebut saat keluar sama rekan nya bernama Bagus pada hari Minggu kemarin” Tutur warga Dusun Kedonglengkong

Hal ini dibenarkan tetangga korban yang berinisal HKM yang waktu itu sempat bersalipan jalan, dia menambahkan kalau Heru setiap harinya bekerja sebagai petani. Hingga berita ini diturunkan rekan korban bernama bagus  dibawa Polisi” Tutur tetangga korban. (mif)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Mister X Di Pantai Puger Diduga Korban Pembunuhan

Terkini

Close x