Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Situbondo Melakukan Sidak ke Sejumlah Polsek

11/27/18, 14:49 WIB Last Updated 2018-11-27T09:26:11Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kapolres Situbondo Selasa (27/11/2018) melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah Polsek – Polsek Jajaran di wilayah Polsek Bagian Timur.

Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan pengecekan kesiapan personel.  Kehadiran Kapolres yang terkesan mendadak dan tanpa pemberitahuan tentu saja membuat personel Polsek sedikit kelabakan karena tak mengira orang nomor satu di Polres Situbondo ini bertandang melakukan pengecekan.

Dalam kegiatan itu, Kapolres Situbondo mengecek terhadap kehadiran personel, penjagaan mako dan pelayanan masyarakat dibeberapa Polsek diantaranya Polsek Banyuputih dan Polsek Asembagus.

“Kesiapsiagaan personel di Polsek sudah lumayan bagus, personel hadir lengkap, penjagaan dan tugas pelayanan berjalan sesuai dengan SOP “ kata AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH

Kapolres juga menekankan kepada para Kapolsek untuk mendukung program Zona Integritas dimana ditekankan pelayanan yang Profesional, cepat, muda serta tidak ada pungutan liar (pungli). (Edo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Situbondo Melakukan Sidak ke Sejumlah Polsek

Terkini

Close x