Translate

Iklan

Iklan

Bila Terpilih, H. Roqib Ludianto Berkomitmen Membangun Desa Blimbing

Media
10/04/19, 15:49 WIB Last Updated 2019-10-04T08:49:21Z
Calon Kepala Desa Blimbing, Kec. Besuki, Kredit foto: istimewa

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com - Salah satu Calon Kepala Desa Blimbing berkomitmen membangun Desa Blimbing, Kecamatan Besuki, Kab. Situbondo dengan merangkul semua pihak, termasuk golongan muda.


Lud sapaan akrabnya mengatakan, membangun desa sejatinya mudah, bila semua pihak dirangkul--terutaman golongan muda, lebih-lebih bersinergi dengan golongan tua.

"Sebab golongan muda biasanya yang lebih memiliki inovasi. Namun, faktanya selama ini pemuda tidak pernah dilibatkan dalam membangun desa," ujar Lud pada MAJALAH-GEMPUR.Com, Jum'at 5 Oktober 2019.

Lud menjelaskan, bila golongan muda dilibatkan kemudian yang tua mendukung, "Insyaallah, akan lahir Bumdes yang tidak asal-asalan, namun benar-benar bisa menambah Pendapatan Anggaran Desa (PAD),"

Sehingga, sambung Lud, dengan PAD yang besar dan ditunjang dengan ADD dan DD bisa mensejahterakan masyarakat. "Bisa jadi, desa bakal mengeluarkan bantuan pada warga tidak mampu sebagaimana program raskin atau pun PKH," ungkap Lud.

Lud berharap, masyarakat Desa Blimbing dapat memilih dengan hati, tidak tergoda dengan godaan money politic yang justru nantinya akan melahirkan pemimpin yang korup. "Jangan lupa pilih saya, mari bersama-sama membangun desa," tutur Ludianto di kediamannya. (RF).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bila Terpilih, H. Roqib Ludianto Berkomitmen Membangun Desa Blimbing

Terkini

Close x