Translate

Iklan

Iklan

Penyebab Atraksi Motor Tong Edan "Setan" di Jember Berujung Petaka, Empat Korban Terluka

7/26/22, 18:40 WIB Last Updated 2022-07-26T11:43:20Z


Jember,MAJALAH-GEMPUR.Com. Naas nasib Suwoko, saat melakukan atraksi,  di Pasar Malam Alun-Alun Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa timur, joki motor sirkuit Tong Edan ‘Setan” pada Selasa (26/7/2022) dini hari berujung petaka.

Pasalnya, motor yang di mainkan pria dari Kota Malang ini, pijakan kaki kiri patah, akibatnya Ia hilang kendali hingga akhirnya,kendaran yang dimainkan tersebut naik keatas dan menabrak para pengunjung yang sedang asyik menyaksikan pertunjukan, sementara sang Joki jatuh kebawah.

Akibatnya Ia harus berururusan dengan Polisi. "Ada 4 korban dari insiden itu, termasuk Joki, satu orang penonton terluka parah harus dirawat di RS dr Soebandi, 3 korban luka ringan di BKM Ambulu, namun sekarang sudah boleh pulang," ungkap Kapolsek Ambulu AKP Ma'ruf, Selasa (26/7/2022).

Menurutnya, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan kepada para saksi , untuk mengungkap insiden kecelakaan. "Kita masih dalami semua, dan memerikasa seluruh saksi yang ada, termasuk joki, supaya peristiwa ini bisa lebih terang benderang," jelasnya

Atraksi sementara waktu dihentikan, namun untuk pasar malam, berdasarkan hasil rapat Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), masih diperbolehkan, karena terdapat pameran Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), seperti  kerajinan dari masyarakat," pungkasnya. (naw/eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyebab Atraksi Motor Tong Edan "Setan" di Jember Berujung Petaka, Empat Korban Terluka

Terkini

Close x