Translate

Iklan

Iklan

Penanganan Ambruknya Bangunan Pasar Tradisional Di Jember Lamban

11/08/16, 15:45 WIB Last Updated 2016-11-11T09:15:17Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ambruknya (longsor) 3 lapak dan 2 lapak pasar tradisional Manggisan sekitar 1 bulan lalu, di desa Tanggul Kulon kecamatan Tanggul, sampai saat ini masih belum ada penanganan.

Padahal saat itu sudah di survey oleh pihak dinas terkait. Kondisi ini sangat mengkhawatirkan, "Padahal kondisinya sudah sangat mengkwatirkan, apakah masih harus menunggu korban lagi." tutur Abdullah mashud koordinator Jember barat LSM Gerakan Masyarakat Peduli Nusantara, Selasa ( 08/11)

Kekhawatiran warga dusun krajan Rt 02 Rw 02 Desa Manggisan yang akrab di sapa Ji Ma'uk ini bukan tanpa alasan, pasalnya intesitas curah hujan yang sangat tinggi dibulan ini serta melihat kondisi tanah di lokasi pinggir sungai yang sangat labil, dikhawatirkan akan longsor kembali.

Untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan terjadi,  dinas terkait agar segera melakukan penanganan taktis (sementara ) . "Okelah mungkin masih menunggu dana turun, namun seharusnya pihak terkait melakukan penanganan taktis terlebih dahulu, jangan di biarkan begitu saja, itu kan bahaya ," Keluhnya.

Sementara itu kepala pasar tradisional Manggisan, Sumar saat hendak dikonfirmasi di Kantornya, sekitar Pukul 09.10 Wib tidak sedang berada di tempat, saat berusaha di konfirmasi melalui telepon selulernya tidak tersambung (tidak aktif), dan ketika di short massage service ( SMS ) juga tidak ada jawaban. (yond)   
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penanganan Ambruknya Bangunan Pasar Tradisional Di Jember Lamban

Terkini

Close x