Translate

Iklan

Iklan

Pendaftar Calon Polisi Di Kabupaten Situbondo Membludak

3/30/17, 19:39 WIB Last Updated 2017-03-30T12:44:29Z
Situbondo. MAJALAH-GEMPUR.Com. Minat masyarakat untuk menjadi anggota Polri di Kabupaten Situbondo Jawa Timur cukup besar. sampai dengan hari ke 16 Sejak dibuka pada tanggal 14 Maret 2017 Jumlah pendaftar sudah mencapai ratusan pendaftar.

Data yang berhasil dihimpun dari panitia pendaftaran Polri di Polres Situbondo Kamis (30/3)ada sekitar 200 orang pendaftar, namun masih sekitar 51 yang sudah lolos verifikasi awal dan mendapatkan nomor pendaftaran diantaranya Taruna Akpol 12 orang, Bintara 35 orang dan Tamtama 4 orang.

“Proses pendaftaran tidak dipungut biaya, untuk itu pendafrtar tidak mudah percaya pada pihak-pihak yang menawarkan dapat  meluluskan dengan meminta sejumlah uang," Ungkap Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. MSc (Eng) usai berdialog dengan pendaftar di gedung Bhayangkara Januraga.

Salah satu orang tua Wisnu Pangestu (18 tahun), Junaedi (49) Tahun, warga desa Paowan Panarukan menguapresiasi atas pelayanan petugas, yang memberikan arahan kepada anaknya terkait persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar menjadi anggota Polri.

Menurutnya petugasnya sangat ramah dan humanis. "Petugasnya ramah dan baik semua, Saya orang desa diberi penjelasan dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti, semoga anak saya bisa jadi Polisi sehingga bisa mengabdi kepada negara," ungkap Junaedi. (yan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendaftar Calon Polisi Di Kabupaten Situbondo Membludak

Terkini

Close x