Translate

Iklan

Iklan

Puluhan Peserta Goes Pingsan Satu Diantaranya Ibu Hamil

5/07/17, 19:00 WIB Last Updated 2017-05-07T19:19:13Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga kelelahan setelah mengontel 7 kilo meter, Puluhan Peserta Goes Pemkab Situbondo Jawa Timur, Minggu (7/5), mengalami pingsan, satu diantaranya, ibu hamil

Seorang peserta, bernama Lina asal Desa Sumber Malang, pingsan, setelah sampai Finish, ditengah-tengah kerumunan peserta yang sedang mengikuti proses pengundian. Seorang karyawati yang diketahui hamil sekitar 8 bulan ini mengalami mual dan pusing kepala, dan langsung  pingsan

Akibatnya, puluhan korban lainnya, termasuk Rina  yang mengalami pingsan, segera dievakuasi oleh panitia keluar alun-alun, selanjutnya dibawa dengan sebuah mobil ambulan ke rumah sakit umum milik daerah, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sejumlah peserta pingsan diduga akibat kelelahan setelah mengontel goes dengan jarak tempuh 7 kilo meter. Jarak tempuh yang harus di lalui para peserta mulai start Depan kantor pemkab Situbondo jalan PB Sudirman dan akhir nya finis di alun -alun Situbondo.

Sejumlah peserta yang pingsan kebanyakan dialami perserta kaum hawa. "Mungjin karna cauca panas dan sehingga banyak perserta pusing dan pingsan, tapi yang paling kasihan dianatara peserta yang pingsan ada yang ahmil 8 bulan" kata salah seorang panitia penyelenggara acara tersebut. (ef/rt).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Peserta Goes Pingsan Satu Diantaranya Ibu Hamil

Terkini

Close x