Translate

Iklan

Iklan

Kasat Res Narkoba Banyuwangi Dimutasi Ke Malang Kota

10/03/17, 21:29 WIB Last Updated 2017-10-03T15:18:56Z
Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Kepala Satuan Narkoba Polres Banyuwangi  AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H, SIK dimutasi ke Polres Malang Kota menempati posisi barunya sebagai Kasat Reskrim.

Sedangkan AKP. Muh. Indra Nadjib, SIK, jebolan Akpol Semarang yang sebelumnya menjabat sebagai Pa Siaga Bagdalops Roops Polda Jatim, kini secara resmi menduduki kursi Kasat Resnarkoba Polres Banyuwangi seiring usainya Sertijab pada Senin (2/10) kemaren.

Pergantian jabatan Kasat Resnarkoba tersebut sesuai dengan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah jawa Timur Nomor : Kep/1548/IX/2017, tanggal 15 September 2017 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira/mutasi pada jajaran Polda Jatim.

Kapolres Banyuwangi, AKBP. Agus Yulianto SIK, S.Sos, M.Si, berpesan agar pejabat baru melanjutkan memerangi Narkoba sebagaimana kiprah pejabat lama, yang tidak hentinya melaksanakan langkah preventif dan penegakan hukum perkara Narkoba.

“Kabupaten Banyuwangi ini merupakan pintu masuk menuju Pulau Dewata Bali, sebagai destinasi internasional, Bali pasti dilirik para bandar Narkoba untuk mengembangkan bisnisnya di Banyuwangi. Potensi inilah yang patut diwaspadai,” ujarnya, Selasa, (3/10)

Kapolres juga menyampaikan terimakasih Satnarkoba yang menjabat 5 bulan ini hampir tiap minggu selalu mengungkap penyalahgunaan Narkoba serta peredaran obat keras. “Pejabat baru harus lebih semangat dan berdedikasi tinggi serta segera menyesuaikan diri dengan kultur Banyuwangi,” paparnya.(kim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Res Narkoba Banyuwangi Dimutasi Ke Malang Kota

Terkini

Close x