Translate

Iklan

Iklan

Bupati Faida Akan Segera Melantik Sekda Jember

1/26/18, 23:43 WIB Last Updated 2018-01-26T16:53:27Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Bupati Jember mengaku sudah menkantongi satu nama Seketaris Daerah (Sekda), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember,  tidak lama lagi akan segera dilantik. 

"Surat persetujuan dari Gubernur Jawa Timur, sudah saya terima tinggal menunggu kesiapan untuk dilakukan pelatikan secara bersama-sama." jelas  Bupati Jember dr Faida, MMR  setelah melepas sejumlah truk pengankut penyaluran bansos beras sejahtera (rastra)  Jum'at (26/1/2018).

Menurutnya tinggal menunggu surat dari persetujuan Kemendagri untuk Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil saja, Sedangkan untuk direktur RSD dr Subandi dan Kepala badan Perencanaan dan pembangunan (Bapekap) tidak usah menunggu surat, tapi pelantikannya akan dibarengkan.

Diberitqkqn sebelumnya tim seleksi Pansel merekomendasikan untuk jabatan Sekertaris Daerah (Sekda), yakni  Dr H Edy Budi Susilo, M.Si, Ir Mirfano, Drs. Sigit Akbari. M.Si, sedang untuk Direktur RSD dr Subandi, dr Hendro Soelistijono. M.M, M.Kes, dr Wiwik Supartiwi. M.Kes, dr Moch Jasin. M.Kes

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Drs. Ismu Adi Susetyo, M.Si, M.M, Hadi Sasmito, SH, M.Si, Achmad Imam Fauzi, S.P, M.Si, untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sri Wahyuniati, SH, M.Si, Drs. Joni Pelita Kurniawansah, M.Si, Bambang Saputro, AP, SH, M.Si

“Memilih calon pemempin harus dengan cara baik, mencari pemimpin terbaik tak akan berhasil jika tidak dengan cara profesional, Hasil Pansel yang melibatkan Akademisi, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Jatim, dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) serta inspektorat Jember merupakan hasil terbaik. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Faida Akan Segera Melantik Sekda Jember

Terkini

Close x