"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Wednesday, 3 January 2018

Polsek Situbondo Evakuasi Mayat Kakek Sebatang Kara

Situbondo, MAJALAH GEMPUR.Com. SPK Polsek Situbondo Kota Rabu (3/01/2018) mengevakuasi penemuan mayat Kakek sebatangkara diatas tempat tidur jalan Sucipto Kp. Krajan Rt.03/01 Kelurahan Dawuhan.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priabodo, mengatakan, atas dasar laporan, untuk tahapan  penyelidikan sementara,  dari keterangan beberapa saksi, sekitar pukul 05.00 wib Mulyadi ditemukan sudah meninggal dunia

Lebih lanjut Iptu Nanang menhyampaikan bahwa korban meninggal  diatas tempat tidur didalam kamar rumah korban dalam keadaan terkunci karena tidak ada keluarga dan tinggal sendiri dalam rumah tersebut. Mengetahui kejadian tersebut warga setempat kemudian melaporkan ke Polsek Situbondo Kota.

"Kini polisi masih dalam tahap penyelidikan apa penyebabnya atas kejadian tersebut," ujarnya.


Nanang menerangkan, Menerima laporan dari masyarakat, Ka SPK bersama Piket Fungsi mengamankan lokasi sampai dan  kini korban dievakuasi ke RSUD Situbondo untuk proses visum. (Edo)

Berita Terkait Peristiwa

No comments: