Translate

Iklan

Iklan

Diduga Ngantuk, Tiga Pengendara Motor Tewas di Sungai

2/13/18, 21:40 WIB Last Updated 2018-02-13T14:55:00Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga ngantuk, pengendara motor Honda Vario Nopol N 5737 UG Selasa (13/2/2018) dini hari menambrak beton batas jalan, di Jl Tamrin Dusun Krajan Desa / Kecamatan Ajung.

Akibatnya ketiganya yang diketahui sebagai warga kabupaten Lumajang ini tewas seketika ditempat kejadian perekara. Mengetahui hal tersebut, jajaran Satuan Lalu-lintas (Satlantas) Polres Jember, kemudian melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

Menurut Kasat Lantas Jember Akp Prianggo Malau bahwa kejadian diduga karena pengendara mengantuk, sehingga motor yang ditumpangi oleng.  "Motor yang berjalan dari arah barat ketimur, sesampainya di Jalan menikung, gelap dan cuaca hujan, oleng kekiri dan menabrak pembatas jalan beton," jelasnya.

Dan terjadilah laka lantas kemudian terjatuh ke dalam selokan sungai kecil dengan perkiraan kedalaman air kurang lebih 70 cm dan arus cukup deras. Dari informasi korban Puji Muliyani (20) sebelum menghembuskan nafas terakhir, pada perawat bahwa masih ada 2 temannya yang perlu pertolongan.

"Setelah dilakukan penelusuran di selokan sungai kecil sekitar jam 07.00 wib, ditemukan korban Untung (21) keadaan tengkurap, dibawah jembatan masuk rumah warga sekitar 123 meter dari TKP, kemudian Yamamah (22) ditemukan diselokan dibawah lorong bangunan milik masyarakat sekitar 226 meter dari TKP." Jelasnya.

Lebih lanjut Prianggo menambahkan, bahwa dari hasil olah tkp, ketiga korban dinyatakan meninggal dunia itu awalnya selip, dan terjatuh ke sungai yang terseret arus air sehingga di temukan sejauh 123 meter dan 226 meter dari tkp semula. (edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Ngantuk, Tiga Pengendara Motor Tewas di Sungai

Terkini

Close x