"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Monday, 26 February 2018

Polsek Di Situbondo Pantau Penyaluran Rasidi

Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polsek Mangaran Senin (26/2/2018) sekitar pukul 12.30 wib, melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan Beras Bersubsidi (Rasidi) di desa Trebungan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinakmtibmas setempat, Bripka Agus Widiyono menghimbau kepada pelaksana agar dalam penyaluran Rasidi ini sesuai dengan aturan yang ada sesuai dengan petunjuk dari Dinas Sosial kabupaten Situbondo.

Sementara panitia pelaksana, untuk desa Trebungan ada sekitar 516 DPM (daftar penerima manfaat) yang berhar menerima bantuan beras dimana masing-masing DPM akan mendapat 20 Kg beras dengan membayar sebesar Rp. 32.000.

Untuk hari ini penyaluran Rasidi akan dilakukan kepada 116 DPM dan dari hasil pengecekan administrasi jumlah yang hadir lengkap 116 DPM. (edo)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: