Translate

Iklan

Iklan

Kapolres Kuansing Jadi Pembina Upacara di Sekolah

3/05/18, 13:15 WIB Last Updated 2018-03-05T06:49:09Z
Kuantan Singingi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mendekatkan Polri dengan Peserta didik, Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, SH, SIK Senin (05/03/2018 ) pagi, jadi Pembina Upacara di sekolah.

Hadir dalam Upacara Bendera di halaman SMAN 1 Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau ini yaitu Kepala Sekolah SMA N 1 Teluk Kuantan Saprianto Eldi S.Pd.I Para Majelis Guru dan  sekitar 800 Siswa.

Menurut Kapolres Upacara Bendera ini untuk mengenang para pemimpin kita dan para pendahulu kita walaupun hari hujan, kita harus tetap semangat. Demikian disampaikan Kapolres saat memberikan amanat kepada ratusan siswa tersebut.

Lebih lanjut AKBP Fibri Karpiananto mengingatkan bahwa dalam menggunakan kemajuan teknologi harus bijaksana. “Jadikan Media Sosial sebagai ladang ilmu kita, jangan jadikan Media Sosial sebagai konten negatif yang bisa berurusan dengan hukum atau sebagai pelaku penyebar berita bohong (hoax)

Kapolres juga meminta pengguna kendaraan bermotor supaya mematuhi peraturan berlalu lintas dan melengkapi kelengkapannya, Jauhi dan perangi peredaran narkoba yang g bisa merusak diri sendiri dan masa depan generasi. (gus).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Kuansing Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Terkini

Close x