Translate

Iklan

Iklan

Jelang Ramadhan, Polres bersama Pemkab Situbondo Sidak Pasar

5/15/18, 17:45 WIB Last Updated 2018-05-15T12:22:58Z
Situbondo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Antisipasi melonjaknya harga sembagko jelang Ramadhan, Pemerintah daerah bersama Polres Situbondo Selasa (15/5/2018) gelar operasi pasar di Pasar Panji dan Pasar Senggol.

Tampak dalam  kegiatan ini disamping Waka Polres Situbondo, Kompol Iswahab, SH, bersama Kasat Reskrim, dan Kasat Intel, Tampak juga  Kasubag Humas Pemerintah Kabupatan (Pemkab) Situbondo.

Menurut Waka Polres Kompol Iswahab, SH  bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi perekonomian khususnya harga sembako tidak melonjak dan tetap stabil menjelang datangnya bulan Ramadhan. “Stok kebutuhan sembako juga masih aman”, jelasnya

Dalam operasi tersebut lanjutnya petugas melaksanakan pengecekan harga sembako maupun bahan pokok lainnya, serta menanyakan kepada pedagang dan konsumen kemungkinan adanya kelangkaan dan pasokan barang.

Adapun hasil operasi pasar bahwa harga sembako dan bahan lainnya masih stabil dan belum ada kenaikan serta stok bahan pokok sangat mencukupi selama Ramadhan.  “Hasil dari operasi pasar, tidak ada kenaikan harga sembako,pungkasnya. (edo).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Ramadhan, Polres bersama Pemkab Situbondo Sidak Pasar

Terkini

Close x